Pages

Agnes Monica Di American Music Awards (AMA) 2010


Agnes tak menyia-nyiakan keberadaannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah selesai melakukan jumpa pers nominasi American Music Awards (AMAs) di The Mixing Room, JW Marriott, pada Rabu waktu Indonesia (13/10), juri Indonesian Idol itu menyambangi stylist ternama untuk mengubah penampilannya.
 
Yang menjadi pilihan Agnes adalah Andy Lecompte. Dia merupakan penata rambut selebriti dan sosialita Hollywood seperti Madonna, Britney Spears, dan Ashley Tisdale.

Agnes sepertinya sudah lama merencanakan hal itu. Di Twitter-nya minggu lalu, pelantun Karena Ku Sanggup tersebut menuliskan bahwa penampilannya akan berubah.

Dan pada Jumat (15/10) Agnes merombak rambutnya. "Getting my haircut by Andy Lecompte," tulisnya. Begitu tahu idolanya akan menata rambut, banyak pengikutnya di Twitter yang bertanya. Mereka penasaran akan dibuat seperti apa rambut Agnes yang sudah pendek itu.

Agnes menjawab, dirinya tidak akan memperpendek potongan rambutnya. Malah, dia membuatnya sedikit lebih panjang. "It"s okay Tweez, I"m not getting it shorter, just making it better.. :). Andy Lecompte is really good. You could check him out," tulisnya menjawab pertanyaan para pengikutnya.

Selesai didandani Lecompte, tak lupa Agnes menyertakan foto terbaru dengan tampilan baru juga tentunya. Agnes mewarnai rambutnya dengan warna brown dan sedikit menambahkan ekstensi sehingga rambut pendeknya terlihat lebih panjang.



Penyanyi Agnes Monika ternyata tidak hanya diminta untuk menjadi host di ajang American Music Awards (AMA) 2010. Agnes juga diminta untuk menyuguhkan kemampuan vokalnya di atas panggung.
Saat ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Minggu (17/10/2010), Agnes tidak sengaja mengungkapkan hal itu. “Haduh keceplosan. Nanti aku 95 persen tampil di red carpet-nya sendiri. Karena mereka yang sudah minta. Pada saat hari H, mereka pingin aku perform,” ujarnya.

Sayangnya Agnes Monika menolak untuk berbicara lebih lanjut tentang penampilannya di ajang itu. Agnes hanya berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik.
“Lihat saja nanti deh,” ucap Agnes yang kini berusia 24 tahun itu.
American Music Awards 2010 digelar pada 21 November mendatang di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Rencananya Agnes akan kembali ke sana pada 19 November.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah hebat. Berkarya trus ya nez

Aizha mengatakan...

kerennnnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...

Sekarang dong...
Asikk, dtayangin gk ya...

Anonim mengatakan...

Ayo nez, harumkan terus Indonesia

Susan mengatakan...

hebat!!!!

elf mengatakan...

aduh.. dia duet ma Christian :))

Agnesmon lovers mengatakan...

Ada tayangan ulang nya gak?

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
12345
About Me
Lihat profil lengkapku