Pages

Aku Ada Disini Bersamamu

"Bintang . . Meskipun ku melihatmu, terlalu jauh ku menggapaimu"

Kamu membuatku tidak mengerti
Apa yang sedang kau fikirkan?
Cahaya mana yang kau cari?
Liahatlah aku disini

Mengapa?
Aku bukan bintang itu,
Bukan bintang yang selalu kau sebutkan tiap malam
Aku bukan bintang itu

Mengapa kamu mencari lilin,
Sedangkan aku ada disini
Jangan menganggapku bintang terang
Hingga kamu tidak bisa menggapaiku

Aku ada.
Disini bersamamu,
Mengapa masih kamu menganggapku berada jauh?
Aku bukan bintang itu

Jangan buat aku begitu tidak mengerti dirimu
Tolonglah,
Aku ada
Disini bersamamu

Di Tulis oleh : Yasmin Restu Pratiwi

1 komentar:

Septian Fajar Nugraha mengatakan...

hai..come to my blog http://septianfajarnugraha.blogspot.com

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
12345
About Me
Lihat profil lengkapku