Pages

AKU

Aku adalah seorang wanita
Yang selalu takut memberitahukan duniaku
Apapun yang orang katakan
Aku tak pernah peduli

Tapi aku mempunyai mimpi
Mimpi yang tak mudah terwujud
Jika sudah tiba waktunya
Aku akan memperlihatkan mimpiku

Ini adalah kenyataan
Ini adalah aku

Apa anda tau bagaimana rasanya?
Untuk bermimpi tentang kehidupan ku
Atau berada dalam kegelapan
Dimana kau bintang terang
Meskipun kau tampak
Tapi terlalu jauh ku menggapaimu

Ini adalah kenyataan
Ini adalah diriku

Ketika malaikat datang kemari
Tapi dia tak bersayap
Tapi ku yakin dia dapat terbang
Karna aku kan menjadi sayapnya

Aku selalu merasa
Dunia ini tidak pernah adil
Mengapa begitu?
Karna memang inilah duniaku.

Ditulis oleh : Yasmin Restu Pratiwi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus kata2 nya

Anonim mengatakan...

jadi aku sudah tau kamu....

12345 mengatakan...

@Anonim: Mkasih
@Anonim2: Belum dongg

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
12345
About Me
Lihat profil lengkapku