Pages

Agnes Monica Borong 5 Nominasi JpopAsia Awards


  
SATU lagi langkah Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia yang menembus dunia musik internasional. Penyanyi solo enerjik itu memborong lima nominasi penghargaan sekaligus dalam ajang Jpop Asia International Music Awards 2011 yang diselenggarakan www.jpopasia.com.

Mantan penyanyi cilik itu bersaing dengan puluhan penyanyi dan band dari beberapa negara Asia. Meski demikian, kesempatan Agnes untuk memenangkan nominasi itu tak tertutup sebab polling dilakukan secara online. Apabila menilik track record, Indonesia kerap menjadi trending topic dunia, termasuk musik. Jadi Agnes dapat meraih banyak polling asal masyarakat Indonesia mendukungnya.

Agnes bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk nominasi. Nama Anggun C Sasmi masuk dalam nominasi Favorite Artist/ Band. Sempat boy band baru SM*SH masuk nominasi menyaingi Anggun. Setelah ditelusuri, ternyata boy band yang dimaksud bukan SM*SH asal Indonesia. (Hahaha. yaiyalah, makanya namanya jgn ........)
 
Di kategori Best Female Solo, Agnes Monica bersaing dengan banyak nama besar. Seperti diva musik pop Jepang dan pelantun lagu First Love, Utada Hikaru. Ada pula nama Ayumi Masaki, Zhang Liyin, dan BoA dari China.

Kategori Best Musical Ability pun tak kalah berat bagi Agnes. Pelantun lagu Matahariku itu bersaing dengan aktor sekaligus penyanyi kawakan China Andy Lau dan Hyde yang tak lain vokalis dari band legendaris L'Arc en Ciel.

Persaingan berat pun harus dilalui Agnes dalam kategori Most Favorite Artist/Band, Sexiest Female Singer, dan Most Want-to-be Girlfriend/Boyfriend.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
12345
About Me
Lihat profil lengkapku