Pages

Pengarang Naruto ‘Masashi Kishimoto’ Dikabarkan Meninggal Dalam Tsunami


Sejumlah besar orang yang mencari di google untuk mengkonfirmasi berita kematian pencipta seri manga Naruto Masashi Kishimoto 'Gempa bumi Jepang dan tsunami telah mengambil banyak nyawa, beberapa yang belum dipertanggung jawabkan.. Sebelumnya, banjir besar rumor kematian pengarang Pokémon 'Satoshi Tajiri' dan setelah itu juga sejumlah besar orang mencari di google untuk mengkonfirmasi berita kematian dari 'Sang Pencipta dari Hello Kitty' Yamaguchi Yuko. Telah ada gosip yang berkaitan dengan kemungkinan ini seniman besar telah meninggal di Jepang 

Tragedi, sementara negara lain dia aman dan keluar dari jalan merugikan. Hal ini belum dikonfirmasi tentang kematian, tapi berdoa untuk keselamatan Jepang. Hal ini dikonfirmasi, gempa bumi terbesar kelima sejak tahun 1900. 


Salah satu gempa bumi terkuat yang pernah tercatat memukul Jepang Jumat, melepaskan tsunami setinggi 10 meter yang melemparkan kapal pedalaman dan memicu kekhawatiran bahwa gelombang merusak, bisa laris di seluruh Samudra Pasifik. 


Lebih dari 220.000 orang tewas ketika sebuah gempa 9.1-magnitude off Indonesia pada tahun 2004, melepaskan tsunami besar yang melanda pantai di negara-negara di sekitar Samudera Hindia sejauh Afrika. Tsunami yang diikuti gempa bumi berkekuatan 8,9 mendatangkan malapetaka sepanjang hamparan besar di pantai Jepang utara-timur, menyapu jauh di daratan dan menghancurkan sejumlah kota dan desa. Pencipta seri Masashi manga Naruto Kishimoto adalah seorang seniman manga Jepang, terkenal karena menciptakan seri manga Naruto. muda saudara kembarnya, Seishi Kishimoto, juga seorang seniman manga dan pencipta seri manga O-Parts Hunter (666 Setan) dan Blazer Drive. 


7 komentar:

12345 mengatakan...

Kabar selanjutnya lihat entri ini http://punya-yasmin.blogspot.com/2011/03/berita-mangaka.html

fuziwaraishikawa mengatakan...

saya akan menuunggu kabar selanjutnya tentang masashi kishimoto dan keadaan jepang............

Anonim mengatakan...

visit jga blog bila ingin tahu seluk beluk Seven Knights

www.hitzer-system.blogspot.com

Yasin mengatakan...

really ?

Budi Studio mengatakan...

Ditunggu updatenya

Rianapk mengatakan...

Cek lagi infonya bener nggak

Sitis mengatakan...

Wow bener nggak itu

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
12345
About Me
Lihat profil lengkapku